Latest News

Secuil Pasukan Elit Dunia


Secuil daftar pasukan elit dunia yang sagar dan handsome (seperti The Most Handsome Men in 
8H) Pasukan ini tentu saja berbeda dengan pasukan biasa, contohnya Denjaka milik TNI (AL) digadang-gadang Kekuatannya sebanding 120 tentara biasa!! WEWW

Navy Seal 


US Navy Seal, pasukan elit amerika
Weh Handsome, baru liat aja dah syerreem

(Amerika Serikat) US Navy Seal adalah pasukan elit Angkatan Laut Amerika Serikat yang memang dilatih dan ditugaskan untuk melakukan operasi tempur non konvensional, pertahanan dalam negeri, serangan langsung, kontraterorisme, dan operasi khusus lainnya. 

JTF 2 

JTF2, pasukan elit amerika
Kayak di PB senjatanya

(Kanada) Joint Task Force 2 (JTF2) adalah pasukan elit Angkatan Bersenjata Kanada yang bertugas secara khusus menangani operasi kontraterorisme. 

Special Air Service (SAS) 


SAS, pasukan elit inggris
Susah nafas pasti ya pak? kenceng bgt maskernya :3

(Inggris) Special Air Service (SAS) merupakan resimen pasukan elit Inggris Raya. SAS telah menjadi model untuk pasukan elit di banyak negara di dunia yang dilatih untuk melakukan misi tidak biasa beresiko tinggi. SAS membentuk sebuah bagian penting dalam Pasukan Khusus Britania Raya bersama dengan Special Boat Service (SBS), Special Reconnaissance Regiment (SRR), dan the Special Forces Support Group (SFSG). 

KSK 

KSK, pasukan elit jerman
bapak 1 : ee ada semut bawa boom
bapak 2 : wanjirr semut isis tuh

(Jerman) KSK Komando Spezialkräfte (Komando Pasukan Khusus, KSK) merupakan elit pasukan khusus satuan militer angkatan bersenjata Jerman. Satuan khusus ini dipilih dari jajaran Jerman Bundeswehr dan bekerja di bawah kendali Divisi Spezielle Operationen (Divisi Operasi Khusus, DSO). 

1er Resimen de Parachutistes d'Infantri de Marine 



RPIMa, pasukan elit perancis
Sebelum kita mulai, berdoa mulai.

(Prancis) st Marinir Infanteri Resimen Parasut (1er RPIMa) adalah salah satu dari tiga resimen di Pasukan Khusus Angkatan Darat Prancis Brigade (Bfst). 1er RPIMa adalah salah satu pasukan khusus paling berpengalaman di Eropa. 

Sayeret Matkal 

Sateret Matkal, pasukan elit israel
Apa kesan pertama liat bapak yang kedua dari kiri (bukan belakang) :3

(Israel) Sayeret Matkal merupakan pasukan elit Angkatan Pertahanan Israel yang ditugaskan melakukan berbagai misi seperti pengintaian, kontra-terorisme dan penyelamatan penyanderaan.

Black Cat Commandos/NSG 

Kumisnya pak

(India) National Security Guard (NSG) adalah salah satu dari delapan satuan khusus di Angkatan Bersenjata India. Satuan ini ditugaskan memerangi kegiatan teroris dam menjaga keamanan dalam negeri 


Spetsnaz 

Spetnaz, pasukan elit rusia
Sangar lorengnyaa

(Rusia) Special Force Resimen Rusia atau Spetsnaz, adalah pasukan khusus Rusia di bawah subordinasi Dinas Keamanan Federal (FSB) dan dibawah control dinas intelijen militer Rusia. 

707th Special Mission Battalion 

707, pasukan elit korea
Pengin beli aksesorisnya :3

(Korea Selatan) 707 Batalyon Khusus Misi adalah pasukan khusus satuan dalam Angkatan Darat Korea Selatan Prajurit unit ini - dibedakan oleh baret hitam dan mendapat tugas melakukan misi kontra teroris perkotaan dan kekuatan reaksi cepat Angkatan Darat untuk keadaan darurat.

Sumber : Sindonews.croot
by : saya (baca: aliando -red)

No comments:

Post a Comment


Siapapun boleh berkomentar. Jangan berkomentar sara, rasis dan melanggar HAM. Laporkan link yang rusak atau artikel yang terdapat kesalahan. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bersahabat. Penuhi dengan diskusi bermanfaat :D

All Things Of 8H20 Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Free Blogger Themes

Designed by Fadhillah Brimantara. The All Things Of 8H20 Copyright © 2015